Info Sekolah
Senin, 29 Apr 2024
  • SMK PGRI 2 Kediri Berprestasi Dengan banyak belajar kita akan banyak pengetahuanHarta yang tak akan habis adalah ilmu Pikiran yang cerdas adalah cerminan akhlak yang muliaKonsisten dan disiplinlah dalam melakukan persiapan agar tercapai kesuksesanmu

PRESTASI AKADEMIK SMK PGRI 2 KEDIRI

Hai sobat GRIDA…bagaimana kabar kalian? Semoga senantiasa sehat sentosa dan selalu semangat. Kali ini sobat GRIDA akan kami ajak utuk membahas Prestasi Sekolah SMK PGRI 2 Kediri di Bidang Akademik. Tahukah kalian apa itu akademik? Akademik adalah hal yang berhubungan dengan hal akademis dan bersifat ilmiah serta bersifat ilmu atau pengetahuan. Jadi, prestasi akademik adalah prestasi yang dicapai oleh lembaga sekolah dan diraih dengan disiplin ilmu serta secara ilmiah. Mari sobat GRIDA, kita kupas tuntas prestasi akademik SMK PGRI 2 Kediri.

Kualitas suatu lembaga pendidikan bisa dilihat dari prestasi yang dicapai, salah satunya dari prestasi akademik. Sudah tidak diragukan lagi kehadiran SMK PGRI 2 Kediri sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas. Bagaimana tidak? Prestasi demi prestasi terus menerus diraih seiring dengan perkembangan dunia pendidikan.  Alhasil, SMK PGRI 2 Kediri menjadi salah satu SMK favorit di kota Kediri. Berikut ini adalah daftar prestasi akademik yang diraih oleh SMK PGRI 2 Kediri.

  1. Masuk 5 besar di bidang Akuntansi LKS di Banyuwangi,
  2. Finalis lomba jurusan Pemasaran LKS di Sidoarjo,
  3. Juara lomba jurusan Pemasaran LKS kota Kediri,
  4. Lulus 100% UNBK,

Bagaimana sobat GRIDA??? Hebat bukan???

Pastinya SMK PGRI 2 Kediri tidak akan diam untuk menyongsong masa depan. Mereka akan terus berpacu demi meraih prestasi dan meningkatkan kualitas. Prestasi merupakan hal penting untuk sebuah lembaga pendidikan karena raihan prestasi sekolah merupakan gambaran dari kualitas. GRIDA…JAYA…JAYA…LUAR BIASA!!!

Prestasi Lainnya

https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/